Rabu, 06 Juni 2012

TESTIMONI

cuplikan komentar:
(Opick septian-Makasar) emang T.O.P ,…. tapi bukan Noordin M.Top yya….. Apalagy resep dari ibu merry ump…..heeemmm…benar2 cespleng waaah… Yang Paling assoyy aku udahh balikk kerja senangnya selamat n sukses ibu merry.
(Cicilia Cua-Bandung) Hi… Mau kasih testimoni deh ya, saya udah pakai obat dari mba merry emang bagus bgt,Harga emang agak mahal dibanding yang lain, tapi sebanding kok dengan kualitasnya.Yang jelas aman bagi kaum wanita seperti saya ,saya sdh check ke dokter utk usg dan hasil fotonya kandungan saya bersih tdk berbekas.Yang jelas terimakasih kpd mbk merry,saya percaya deh mba emang recommended bgt
A.Kurniawan :)layanan yang paling mengesankan. Ketika aku memutuskan untuk memesan ,dan memakainya terkejut dengan hasil,terima kasih ibu merry ;)
(gilang-yogjakarta) Mantabbbb nihhh saya pikir sama saja dengan yg lain,ternyata Dahsyat top markotop!!! Trima ksih bu mer....obatnya manjur, skarang cwe saya sdah mens wlau deras dan banyak bnget. Brarti bulan dpan ttep mens sperti biasa kan? trims
(stephany-riau,pekanbaru) Terima kasih banyak ibu merry. Hampir saja kuliahku berantakan gara- gara aku hamil, jantung ini berdebar-debar siang malam,panik bukan main, tapi untuk barang pesanan dari ibuk ini cepat sampai, dan sudah aku baca cara pakai nya, akhirnya kini berhasil dan hati ini lega, makasih ibu merry tercinta
(sari-jakarta) Pasien akan lebih cepat berhasiljika dalam pikirannya tidak ada keragu-raguan tentang jenis dan khasiat obat yang dipakainya...sippp nambah tips ya ibu....
(Reta-cirebon) terima kasih kak,,telah membantu dalam menyelesaikan problem ini,,, saya pun sudah keluar sepenuhnya,,, dan saya nyatakan,,kak merry rekomended seller,,terima kasih ya kakak.
(fitri-muara teweh) " ibu merry saya menyatakan salut terhadap pertolongan anda. Berkat bimbingan dari anda, Salut untuk anda... Selamat dan Sukses." pokoknya gak diragukan lage ibu yang satu ini emang RECOMMENDED BEST deh
(wahyu asnan-kalimantan) kak merry sangat membantu dan sangat informative dalam melayani semua orang termasuk saya, tidak tahu harus bagaimana tanpa kakak.
(prapti-malang) :))Pelayanan yang sangat memuaskan, cuma butuh waktu ga lebh dari 3 jam untuk melihat hasilnya :-*,akses ke saya juga sangat cepat, suskes terus buat bunda merry , semoga tambah maju….. =))
(siti-sulawesi) aku sudah pake hsilnya TOP..memuaskan tadinya ada keraguan untuk pakai obat dari ibu, Ternyata hanya dengan kurang lebih 2 jam dan digunakan dengan panduan
(mauren-padang) Sebelumnya saya sudah menggunakan obat dari mbk merry dan layanannya sangat baik, sehingga ketika membuka situs ini saya juga langsung memesan tanpa ragu. Kalau ada teman yang bertanya cara yang bagus,)) ;;) :D ;) saya selalu merekomendasikan mbk merry karena saya sendiri sudah membuktikan kalau layanannya memang bagus.
(fahrin-bekasi) Boleh, Mantab, Cepat, Tanggap,wah banyak lagi... Sip... ibu merry paling ok ...
(chesha-denpasar,bali) Terasa sulit untuk memulai...tapi setelah saya menemukan info ibu merry, ternyata menjadi mudah semuanya, sampai saya menulis kesaksian ini di blog ibu merry . ibu memang solusi paling bagus. :D ;)
ADMIN : Bagi anda yang testimonialnya tidak bisa saya tayangkan saya mohon maaf, karena tidak mungkin saya menayangkan semua testimonial disini. Dan untuk anda yang testimonialnya saya tayangkan, silahkan anda cek email masing - masing.

26 komentar:

  1. I thank you very much for sist merry and all staffs for their kind help. Never imagine it works so fast... No doubt that sist merry always have a good service and put their client's privacy as a first priority. Special Thanx for sist merry, for her time to accept all my questions, Success for you sista.... regards...By awo ndatu-manado

    BalasHapus
  2. Akhirnya aq bs bernafas lega skrng, berkat bantuan KAK merry semua terselesaikan.
    makasih banyak kk, aq kini dapat kembali ke orang tuaku setelah 2 minggu bingung mencari solusi,,

    kak merry ramah, mau mendengarkan smua keluhan saya dan mengerti keadaan saya..
    sekali lg makasih banyak kk, you're the best.

    BalasHapus
  3. makasih ya,, aku udah emba bantu, smpai tuntas dan bersih,

    100 jempol tidak cukup untuk memberikan nilai positif untuk kamu emba. krna mmg emba baik sekali dah membantu saya menyelesaikan maalah saya yg sangat berat. aib saya tertutup hilang.
    trimakasih mb merry,,

    BalasHapus
  4. buat yg punya mslh spt d atas, saya rekomendasikan mba merry solusinya, sama seperti hal nya saya 5 jam udh keluar tanpa rasa sakit.. thanks mba merry,, semoga testimoni ini bisa membantu kawand2 yg punya masalah sama spt saya.

    BalasHapus
  5. ;) :D ;;-) thanks mba mer. terpercaya dan obat'y gak salah pilih. kami brhasil atas bntuan mba dan maaf bru ngasih testimoni'y :D ;;-):D ;;-)

    BalasHapus
  6. thx ya mba merry, obatnya mujarab bgt,ampuh mnjur 100%. bwt kalian pada yg pnya mslah tlt bulan, hamil hehe, jgn ragu-2 hub mba merry. =; :-c

    BalasHapus
  7. Saya sangat senang, begitu juga pacar saya.
    Terima kasih …

    BalasHapus
  8. berkat bantuan ibumerry permasalahan kami bisa selesai,terimakasih banyak ibu, saya akan merekomendasikan pada teman yang mengalami nasib spt saya.

    BalasHapus
  9. saya di Banjarmasin...
    pelayanan cepat,,tanggung jawab bagus...
    hasil memuaskan jadi...tidak salah kalau mendapatkan....jempol

    BalasHapus
  10. Formulanya sangat bermanfaat. Terima kasih kak merry. Regards..elle

    BalasHapus
  11. alhamdullilah sekarang kesehatan saya langsung membaik setelah
    berhasil mengkonsumsi obatnya.

    BalasHapus
  12. Makasih kak, obat sudah berhasil. makasih support dan bantuannya. kakak sudah menyelamatkan masa depan saya, sekali lagi makasih banget kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. harganya berapa obatnya..............

      Hapus
  13. trimakasih bnyak kak merry..klo ga nemu blog ini saya udah pasrah kaynya..
    saya udah test dgn hasil negatif kakakkuu sayang
    thx..

    BalasHapus
  14. “kak terima kasih, berkat obat dari kakak kini kehamilan pasangan saya bisa dilunturkan, terima kasih banyak telah membantu saya. salam… maaf kalau testimoninya agak terlambat, pokoknya thakns.. banyak…”

    BalasHapus
  15. Sori kak merry, ini sy cma mau info aja. Sudah mulai kluar darah sama kantung putih bulat lonjong. Kapsul merah baru digunakan 2biji...thanks kak udah berhasil

    BalasHapus
  16. mohon bantuannya gimna cara ngegugurin kandungan telat 2 bulan ?

    BalasHapus

  17. Makasih bu ,semoga kebaikan ibu menolong orang banyak yg sedang kesusahan di bls oleh allah dengan kebaikan amin ya robal alamin,kami pun tengok di internet banyak sudah yg berhasil berkat perrolongan ibu,semua

    BalasHapus
  18. fast respon , ramah dan baik banget sama customernya , sampe ulang tahun ane
    aja diucapin segala, jadi malu,, tengkiu ibu ^^ n skrg udah berhasil
    kalo udabegini pasti kapok lg

    BalasHapus
  19. Apa obat yg ampuh buat gugurin kandungan mbak mer

    BalasHapus
  20. Kak tolong saya kak saya sangat butuh bantuan kakak

    BalasHapus
  21. Gimana cara pesan nya bu mery

    BalasHapus
  22. bu merry...mau tanya harga obatnya berapa ya??
    mohon bantuannya??

    BalasHapus
  23. sudah kemana mana sih, tapi ndak kunjung berhasil, tapi saya coba dengan cara ibu merry ternyata berhasil, dengan bimbingan dan tuntunan yg diberikan. makasih

    BalasHapus
  24. klo telatnya uda 13 minggu masi bisa dilangin ga mba..? harga obat ny berapa..?terus carapesenya bagaimana ..??

    BalasHapus
  25. Bagaimana cara pesan obatnya untuk telat 2 bulan dan harganya berapa ?
    Mohon infonya ka merry, mohon segera dibalas.
    Terima kasih

    BalasHapus