Sabtu, 05 Mei 2012

Buah-buahan yang bisa menggugurkan kandungan


Macam Macam Buah yang dapat menggugurkan kandungan – Secara umum makanan yang layak dipantangi atau macam macam buah yang bisa menggugurkan kandungan antara lain adalah sebagai berikut
  • Buah yang kurang matang atau buah muda
  • Buah yang mengandung alkohol
  • Buah yang bersifat Panas seperti nanas, durian

    Buah nanas muda dapat menggugurkan kandungan
Buah nanas penyebab keguguran – nanas dapat menggugurkan kandungan, tetapi sebaiknya berhati hati saja bila mengkonsumsi buah nanas apalagi buah nanas muda,karena hanya bisa dapat digunakan untuk melancarkan terlambat haid,tidak bisa sebagai obat penggugur kandungan

Bisa ya, bisa tidak ..kalau gagal janin jadi mendapat masalah kalau tidak bisa digugurkan janin tambah besar malah kasihan si calon jabang bayi karena akan (maaf) cacat.



Efek Samping dari buah nanas
Buah nanas hanya dapat menimbulkan rasa gatal, prakteknya hanya membuat suhu rahim jadi panas..tetapi kenyataan tidak berpotensi menggugurkan,Pada kasus pengguguran seperti ini,yang ada hanya,mual,dan panas saja dan  lecet pada lambung,dan sakit berkepanjangan.

 Buah Pepaya muda untuk menggugurkan kandungan

Dari berbagai pengalaman,khususnya untuk Buah Pepaya Muda berguna untuk melancarkan air susu ibu, tetapi Pepaya Muda bukan untuk menggugurkan kandungan,kebanyakan makan Daun pepaya hanya bisa memicu rapuhnya ari ari si baby,dan hanya membuat cacat janin di dalam kandungan.Kesimpulannya pepaya yang masih setengah matang atau mentah tidak bisa menggugurkan kandungan.






Buah Durian untuk menggugurkan kandungan

Buah durian di dalamnya terkandung dua zat yang pada kadar tertentu dapat memberi efek terhadap kehamilan. Dua zat tersebut yaitu alkohol dan asam arachidonat. Seperti diketahui, alkohol dapat mengakibatkan gangguan tumbuh kembang untuk janin.

Buah Durian juga bahaya pada rahim dan lambung yang memiliki gangguan penyakit maag bahaya apabila mengkonsumsi Buah Durian, hal ini karena buah durian dapat memproduksi gas di dalam lambung manusia. Pada lambung bisa terserang maag hal ini terkadang bisa menimbulkan rasa kembung dan mual. Sebab sakit maag yang diderita jadi kambuh.
Buah ini tidak berpotensi menggagalkan kehamilan.


Minuman yang dapat menggugurkan kandungan

Minuman yang mengandung alkohol, mercuri, bersoda
Minuman tersebut adalah minuman yang membahayakan untuk janin dan rahim. Akibatnya, alkohol dapat merusak otak janin saja.
Beberapa kasus yang sering terjadi sebagai efek alkohol pada bayi adalah : gangguan mental, gangguan belajar, masalah pernapasan, gangguan daya ingat, lahir dengan berat badan rendah, bentuk kepala bayi abnormal bukannya gugur.
Judul: Buah-buahan yang bisa menggugurkan kandungan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh ibu merry

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by: Nanas Muda Untuk Menggugurkan Kandungan Nanas Muda Untuk Menggugurkan Kandungan, Updated at: 08.17

8 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. kalau makan nanasnya satu truk
    ya memang bahaya
    tapi kalau cuma sepotong kecil
    saya kira ndak apa apa
    ada kok teman saya
    karena hamil diluar nikah
    dia makan nanas muda banyak2
    tapi nggak papa tuh.
    jadi kalau janinnya nggak kuat posisinya
    tanpa makan nanas muda juga akan keguguran

    BalasHapus
    Balasan
    1. tmn ue jg gpp, it mh teori jadul..

      Hapus
  2. thanks for bunda merry because it has helped us, if there is no bunda merry I must have been expelled from home by our family, put to shame the family dignity. now all been completed thanks to medicine that you sent, though expensive, but no problem for us, the important result is good and trustworthy.

    BalasHapus
  3. blognya ngebantu banget .. saya membuktikanya sendiri, . dan saya berterimakasih kepada pemilik blog ini bunda merry yang mengiklanakan, berikut produknaya.

    BalasHapus
  4. Bu makash ya bantuannya.. :) saya ada ngeadd bb ibu tp pake bb tko ade saya yg pegang bu slama saya krja saya gak bs ngurus tko, saya krja d perusahaan tambang msh kontrak terikat kntrk, 2mggu krja full 1 mggu istrahat jd bs plg ke kota. Sekali lagi terimakasih banyak atas bantuannya ya bu..

    BalasHapus
  5. Saya-sudah-haid. Makasih banyak kak merry

    BalasHapus
  6. kalo usia kandungan 1-2 minggu?apakh buah nanas bisa menggugurkan??

    BalasHapus
  7. Siang mba merry, sy cm mau ngucapin trm kasih atas obat dan petunjuk2nya ya mba. Setelah obat dikonsumsi habis, sy sdh cek ke dokter, rahim sdh bersih, tinggal menunggu siklus haid normal kembali. Trm kasih mba mer

    Ka merry terima kasih banyak semuanya sudah berjalan dengan lancar.

    Tapi ada kendala, payudara saya membengkak dan sakit. Itu kenapa yah? Apa ada efek samping dari proses kemarin ini. Saya takut ada apa2 dengan payudara saya.

    Terima kasih

    BalasHapus