Selasa, 01 Mei 2012

About Me

My Google Profile

15 komentar:

  1. mba tolong saya dong
    saya sudah positif seminggu
    mau guguri yang aman kaya gmna ya

    BalasHapus
  2. Kaka gimaba tolong bantu saya atuh

    BalasHapus
  3. obat nya TOP, cara pakai nya JELAS, dan yang penting pelyanan nya memuaskan banget..nanya apapun d jawab dgn baik,...
    thx bgt kak merry..

    BalasHapus
  4. Sya bru sja dpt menstruasinya, apa obat yg masih tersisa msh diminum?Mohon sarannya nih, sya berhasil dgn obat anda dan kluar darah mulai pagi tadi. Trims bu merry

    BalasHapus
  5. ibu,macam mana mau dapat ibu punya obat?saya dri luar indonesia

    BalasHapus
  6. Oke mbak..
    Thanks before..
    I'm just really scare cause it's my biggest problem in my life ever..:(

    BalasHapus
  7. mbak merry, saya udh sms tp belum dibalas. mohon balas secepatnya :(
    obatnya masih ada g mbak? bisa kan buat janin usia 2 minggu?
    mohon balas secepatnya mbak :(
    makasih sebelumnya :)

    BalasHapus
  8. sy bersyukur dengan ad nya kak
    merry sy gk jd hamil diluar nikah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apakah benar saran dari blog ini dengan makan nanas muda atau pun minuman beralkohol wanita tidak dapat hamil

      Hapus
  9. Ka aku mao pesen obatnya.. gmna ya.08974762152 tu no saya tlong bantu saya ya

    BalasHapus
  10. Adil saya hamil gmna ya ka at ngegugurinnya

    BalasHapus
  11. Kak, bagaimana cara mendapatkan obatnya .. Tolong info, nasib saya d'ujung tanduk !!

    BalasHapus
  12. awalnya saya kurang percaya, jadi saya putuskan untuk konsultasi dan yakin dengan dosis yang diberikan, karena penjelasannya masuk akal dan logis, setelah saya gunakan obatnya akhirnya bisa gugur juga, terima kasih – salam

    BalasHapus
  13. Kakak2 tlg bntu sya please ... gmana cra gugurin kandungan yg aman . apa yg harus d konsumsi ? sblm nya trmakasih

    BalasHapus