Jumat, 15 Mei 2015

BUKTI PENGIRIMAN



Bagi anda yang jauh dari jangkauan kami tidak perlu ragu lagi, kami bekerja secara profesional dan tepat janji, jika anda masih ragu anda bisa melihat bukti pengiriman kami meliputi :


  • Bukti pengiriman barang yang kami paket.
  • Bukti resi pengiriman barang yang telah kami kirim.
  • Kerja sama dengan jasa pengiriman paket yang terkait.
  • Layanan kami.

Penting bagi anda yang ragu untuk memastikan anda akan berbelanja ditempat kami :

( 1 ) Bukti Pengiriman Barang
  • Isi barang yang anda pesan tidak kelihatan dan semua barang yang kami kirim kami kemas menggunakan lakban isolasi.
  • 100% privasi anda terjaga dan rahasia.
   































( 2 ) Bukti Resi Pengiriman Barang
Resi yang kami tampilkan 100% hasil pemotretan kami asli, resi yang kami kumpulkan dan yang kami transaksikan melalui jasa pengiriman barang sebagian besar meliputi :
  • POS
  • JNE
  • TIKI




( 3 ) Kerja Sama Dengan Jasa Pengiriman Barang
  • Kami telah menjalin kerja sama dengan agen pengiriman POS, JNE TIKI sehingga proses pengiriman akan lebih optimal.
  • Kami merupakan pelanggan prioritas POS, JNE dan TIKI dikota kami sehingga segala bentuk komplain mengenai pesanan anda akan langsung bisa kami atasi.

( 4 ) Layanan Pembayaran Bagi Anda Yang Jauh Dari Jangkauan Kami
Bagi anda yang diluar kota, luar pulau atau luar negeri ada beberapa layanan yang kami tawarkan dalam pembayaran…
Via Transfer Rekening Bank :
  • MANDIRI
  • BRI
  • BCA
Setelah Anda Transfer Lalu Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan :
 Nama Lengkap :
Alamat Lengkap :
Nomor Telfon Yang Bisa Dihubungi :
Jumlah Pembayaran :
Bank Tujuan :

 

Tulis komentar Anda tentang Bukti Pengiriman :



»Dee, 18-04-2015
Trimakasih , saya puas dengan pelayanannya. 2 hari sdh sampai dan  terkemas dgn baik, thankyou...

»Tika Adia, 17-04-2015
Thank youuu udah nyampe, tiba tepat waktu dan packaging'nya Top. Satisfied! 

»budiono, 17-04-2015
Terima kasih, barang sudah kami terima sesuai dengan pesanan. Sangat puas belanja disini, , pelayanan memuaskan hasilnya, kirimannya cepat.

»Muhammad Deni, S.H., 15-04-2015
Order pertama saya telah diterima dengan sangat memuaskan. Barang terpacking rapi dan aman, proses pengiriman cepat, dan yang paling membuat saya puas adalah pelayanannya yang maksimal dan sangat sabar dalam melayani konsumen. Jangan ragu untuk memilih ibu merry sebagai pilihan utama anda secara online. Saya rekomendasikan sekali.. Terima kasih danSukses selalu buat ibu merry

»Isam, 13-04-2015
Thanks

»tri agus, 07-04-2015
saya beli 4 jam sudah beres .. nice seller ..

»Samsul, 01-04-2015
Barang Sudah diterima dengan baik. packing rapi, barang sip ,hasil puwas..pokoknya sip dah.

»yunt, 28-03-2015
sudah 2 kali order, pelayanan tetap yang terbaik, barang jaminan berkualitas dan terpenting tokcer

»tatang, 26-03-2015
  ibu merry recomended seller, barang sampai sesuai pesanan, tepat waktu dan  BERHASIL

»Tri winarno, 24-03-2015
Terima kasih buat ibu merry,, barang sudah saya terima dengan baik... Respon cepat, barang Ok, delivery Ok... Pokoke Ok deh... Hehehhee

»irma, 23-03-2015
terima kasih  udah saya terima udah dipakai mantap. sesuai banget. 

»Herwin, 19-03-2015
Terima Kasih ibu Barangnya oke, hasil oke, dan pelayanannya memuaskan. ini yang kedua kalinya orderan saya,,

»imam zaenudin, 17-03-2015
terima kasi pesanan sudah sampai dengan selamat, bungkus rapih, pengiriman aman dipakai sangat efektif hasilnya, pokoknya gak nyesel order disini, thank you :)

»Yongky, 17-03-2015
Saya beli di ibu merry seperti yg dipromosikan . Sbg orang awam sy ga tau apa2. Saya coba pakai awalnya Sy jd ragu, kog beda harganya jauh beda dgn yg lain, setelah sy pakai barangnya benar2 berkualitas dan sesuai yg sy harapkan. Terimakasih ibu merry supaya jadi contoh toko online yg lain,  semoga sukses . GBU.

»dimas, 16-03-2015
Terima kasih banyak ibu.percaya deh 5jam kelar langsung saya bawa aktifitas pun bisa

»Adhitya Yustisi, 06-03-2015
Alhamdulilah  uda sampe di tangan saya.. Cocok sekali dengan yang di janjikan.. Recommended seller.. Ramah.. Cepet.. TOP.. Sukses terus buat bu merry

»Meifani Saputri, 05-03-2015
  Barang selalu cepat sampai, berkualitas, CS yang ramah dan fast respon. RECOMMENDED abeees..:)

»Salvatore SH, 28-02-2015
packing oke,komunikasi antara penjual dan saya pembeli enak..pokoknya puas sama hasilnya..smoga semakin lancar aja ibu juragan usahanya....hehe..


»Saad Jatmiko, 25-02-2015
matur tengkiyu yaw..mendarat dengan mulus.. Pelayanan cepat dan ramah... Pokoknya TOP bangedh dah 5jam clear... ***

»hery siswoyo, 24-02-2015
terima kasih senang berjumpa dengan anda. sukses selalu

»ifal aziz, 24-02-2015
respon cepat, packing oke, barang joss mujarab, recomended seller :)

»Thomas Gregorius Miku Nifak, 23-02-2015
saya pesan hasil sesuai  harganya dan gak kecewa ama pelayanan dalam soal pertanyanan dan pesanan.... soal kecepatan pengiriman barang sangat memuaskan.... gak bklan nyesel...

»Ovie, 23-02-2015
yang penting sesuai pesanan walau pun agak telat karena libur tanggal merah yang penting sampai, layanan  dan hasil optimal cukup memuaskan. terima kasih

»yunt, 13-02-2015
Bukan sekedar obat biasa, layanan yang memuaskan, respon yang cepat, walau harga lebih mahal tapi barang jaminan mujarab . Paket pembelian lengkap Kualitas Terjamin..

»Tari, 05-02-2015
Pesanan saya  sudah sampai yaa... Kereeennnn.... AMPUH....Thanks yaa

»MARLINDA, 26-01-2015
  sangat senang beli  disini 4 jam langsung selesai, respon sangat cepat & tidak tipu-tipu. Padahal saya di Kepri - Tanjung Pinang. Kondisi paket/packing bagus disinilah tempat yg tepat.. Thanks ibu merry recommended seller for you...

»bambang maryanto, 15-01-2015
Pesanan sudah sampai,terhitung cepat cm 2 hari dari pesanan dikonfirmasi. Padahal lokasi saya cukup jauh, Mamuju,Sulawesi Barat. bagus, dibandingkan barang murah tempat lain, semoga awet. Direkomendasikan buat caribantuan yg tepat Semoga sukses Aamiin....

»Matthew, 22-12-2014
Pelayanannya cepat, 1 hari sampai! Barang sip, cesplengsesuai permintaan.

»Parjono, 22-12-2014
Pesanan saya sudah saya terima dengan baik. Thank's , Recommended .. Sukses...

»Sham Adhigunarto, 17-12-2014
Barangnya mustajab sesuai yang di harapkan proses pengirimannya sangat jelas dan pelayanannya sangat memuaskan. terimakasih 

»Moch Santoso, 14-12-2014
Makasih........belanja di agan ini pelayanannaya memuaskan barang pun datang dengan packing dan  TOP BGT.sangat mempan Terpercaya dah.

»nori, 07-12-2014
RECOMMENDED SELLER !!!

»Teddy, 27-11-2014
Barang sudah sampai, fast respond, fast shipping,MANJUR thanks
  ok... sukses terus bu merry hehehehe...

»Zenuar, 17-11-2014
Terima kasih  dengan Sist merry yang sudah dihujani pertanyaan. Sempat kecewa dengan jasa pengiriman namun setelah 5 hari menunggu, akhirnya  sampai dengan selamat dengan packing yang begitu sempurna dan luar biasa.Terpenting EFEKTIF Pokoknya RECOMMENDED deh. Thanks

»Sabid BADAWI, 05-11-2014
Terimakasih .. pesanan saya sudah sy terima dengan aman.. terimakasih.. recommended lah ....tempat yg pas & terpercaya mantap pelayannya...semoga sukses selalu...sakti abisss ( Bantul, DI Yogyakarta )

»Feny Apsari Setyorini, 31-10-2014
Alhamdullilah 5jam sudah  bener2 berhasil  cepat pula juga sampai nya rekomendasi bener , memang bener2 mujarab kok bisa di buktikan Tks ya....

Rabu, 06 Juni 2012

TESTIMONI

cuplikan komentar:
(Opick septian-Makasar) emang T.O.P ,…. tapi bukan Noordin M.Top yya….. Apalagy resep dari ibu merry ump…..heeemmm…benar2 cespleng waaah… Yang Paling assoyy aku udahh balikk kerja senangnya selamat n sukses ibu merry.
(Cicilia Cua-Bandung) Hi… Mau kasih testimoni deh ya, saya udah pakai obat dari mba merry emang bagus bgt,Harga emang agak mahal dibanding yang lain, tapi sebanding kok dengan kualitasnya.Yang jelas aman bagi kaum wanita seperti saya ,saya sdh check ke dokter utk usg dan hasil fotonya kandungan saya bersih tdk berbekas.Yang jelas terimakasih kpd mbk merry,saya percaya deh mba emang recommended bgt
A.Kurniawan :)layanan yang paling mengesankan. Ketika aku memutuskan untuk memesan ,dan memakainya terkejut dengan hasil,terima kasih ibu merry ;)
(gilang-yogjakarta) Mantabbbb nihhh saya pikir sama saja dengan yg lain,ternyata Dahsyat top markotop!!! Trima ksih bu mer....obatnya manjur, skarang cwe saya sdah mens wlau deras dan banyak bnget. Brarti bulan dpan ttep mens sperti biasa kan? trims
(stephany-riau,pekanbaru) Terima kasih banyak ibu merry. Hampir saja kuliahku berantakan gara- gara aku hamil, jantung ini berdebar-debar siang malam,panik bukan main, tapi untuk barang pesanan dari ibuk ini cepat sampai, dan sudah aku baca cara pakai nya, akhirnya kini berhasil dan hati ini lega, makasih ibu merry tercinta
(sari-jakarta) Pasien akan lebih cepat berhasiljika dalam pikirannya tidak ada keragu-raguan tentang jenis dan khasiat obat yang dipakainya...sippp nambah tips ya ibu....
(Reta-cirebon) terima kasih kak,,telah membantu dalam menyelesaikan problem ini,,, saya pun sudah keluar sepenuhnya,,, dan saya nyatakan,,kak merry rekomended seller,,terima kasih ya kakak.
(fitri-muara teweh) " ibu merry saya menyatakan salut terhadap pertolongan anda. Berkat bimbingan dari anda, Salut untuk anda... Selamat dan Sukses." pokoknya gak diragukan lage ibu yang satu ini emang RECOMMENDED BEST deh
(wahyu asnan-kalimantan) kak merry sangat membantu dan sangat informative dalam melayani semua orang termasuk saya, tidak tahu harus bagaimana tanpa kakak.
(prapti-malang) :))Pelayanan yang sangat memuaskan, cuma butuh waktu ga lebh dari 3 jam untuk melihat hasilnya :-*,akses ke saya juga sangat cepat, suskes terus buat bunda merry , semoga tambah maju….. =))
(siti-sulawesi) aku sudah pake hsilnya TOP..memuaskan tadinya ada keraguan untuk pakai obat dari ibu, Ternyata hanya dengan kurang lebih 2 jam dan digunakan dengan panduan
(mauren-padang) Sebelumnya saya sudah menggunakan obat dari mbk merry dan layanannya sangat baik, sehingga ketika membuka situs ini saya juga langsung memesan tanpa ragu. Kalau ada teman yang bertanya cara yang bagus,)) ;;) :D ;) saya selalu merekomendasikan mbk merry karena saya sendiri sudah membuktikan kalau layanannya memang bagus.
(fahrin-bekasi) Boleh, Mantab, Cepat, Tanggap,wah banyak lagi... Sip... ibu merry paling ok ...
(chesha-denpasar,bali) Terasa sulit untuk memulai...tapi setelah saya menemukan info ibu merry, ternyata menjadi mudah semuanya, sampai saya menulis kesaksian ini di blog ibu merry . ibu memang solusi paling bagus. :D ;)
ADMIN : Bagi anda yang testimonialnya tidak bisa saya tayangkan saya mohon maaf, karena tidak mungkin saya menayangkan semua testimonial disini. Dan untuk anda yang testimonialnya saya tayangkan, silahkan anda cek email masing - masing.

Sabtu, 05 Mei 2012

BUAH-BUAHAN YANG BISA MENGGUGURKAN KANDUNGAN



Macam Macam Buah yang dapat menggugurkan kandungan – Secara umum makanan yang layak dipantangi atau macam macam buah yang bisa menggugurkan kandungan antara lain adalah sebagai berikut
  • Buah yang kurang matang atau buah muda
  • Buah yang mengandung alkohol
  • Buah yang bersifat Panas seperti nanas, durian

    Buah nanas muda dapat menggugurkan kandungan
Buah nanas penyebab keguguran – nanas dapat menggugurkan kandungan, tetapi sebaiknya berhati hati saja bila mengkonsumsi buah nanas apalagi buah nanas muda,karena hanya bisa dapat digunakan untuk melancarkan terlambat haid,tidak bisa sebagai obat penggugur kandungan

Bisa ya, bisa tidak ..kalau gagal janin jadi mendapat masalah kalau tidak bisa digugurkan janin tambah besar malah kasihan si calon jabang bayi karena akan (maaf) cacat.



Efek Samping dari buah nanas
Buah nanas hanya dapat menimbulkan rasa gatal, prakteknya hanya membuat suhu rahim jadi panas..tetapi kenyataan tidak berpotensi menggugurkan,Pada kasus pengguguran seperti ini,yang ada hanya,mual,dan panas saja dan  lecet pada lambung,dan sakit berkepanjangan.

 Buah Pepaya muda untuk menggugurkan kandungan


Dari berbagai pengalaman,khususnya untuk Buah Pepaya Muda berguna untuk melancarkan air susu ibu, tetapi Pepaya Muda bukan untuk menggugurkan kandungan,kebanyakan makan Daun pepaya hanya bisa memicu rapuhnya ari ari si baby,dan hanya membuat cacat janin di dalam kandungan.Kesimpulannya pepaya yang masih setengah matang atau mentah tidak bisa menggugurkan kandungan.






Buah Durian untuk menggugurkan kandungan

Buah durian di dalamnya terkandung dua zat yang pada kadar tertentu dapat memberi efek terhadap kehamilan. Dua zat tersebut yaitu alkohol dan asam arachidonat. Seperti diketahui, alkohol dapat mengakibatkan gangguan tumbuh kembang untuk janin.

Buah Durian juga bahaya pada rahim dan lambung yang memiliki gangguan penyakit maag bahaya apabila mengkonsumsi Buah Durian, hal ini karena buah durian dapat memproduksi gas di dalam lambung manusia. Pada lambung bisa terserang maag hal ini terkadang bisa menimbulkan rasa kembung dan mual. Sebab sakit maag yang diderita jadi kambuh.
Buah ini tidak berpotensi menggagalkan kehamilan.


Minuman yang dapat menggugurkan kandungan

Minuman yang mengandung alkohol, mercuri, bersoda
Minuman tersebut adalah minuman yang membahayakan untuk janin dan rahim. Akibatnya, alkohol dapat merusak otak janin saja.
Beberapa kasus yang sering terjadi sebagai efek alkohol pada bayi adalah : gangguan mental, gangguan belajar, masalah pernapasan, gangguan daya ingat, lahir dengan berat badan rendah, bentuk kepala bayi abnormal bukannya gugur.


140 komentar:

  1. thanks for THE ANGEL because it has helped us, if there is no "SIST MERRY" I must have been expelled from home by our family, put to shame the family dignity. now all been completed thanks to medicine that you sent,though expensive, but no problem for us, the important result is good and trustworth
  2. pakai nanas sekarung ternyata ngga bisa ya kak??? heheheh b-( b-( b-(
  3. air ragi/tapai apakah bisa menyebabkan keguguran???
    gimana cara menggugurkan kehamilan??
    :((:((:((:((:((:((:((:((
    apakah ketika baru melakukan ML, trus dengan makan nenas+sprite/air ragi, maka tidak terjadi pembuahan(tidak bisa hamil?)
  4. nanas cuma bikin efek mules ajaaah :(
  5. Nanas muda berpotensi sebagai abortivum atau sejenis obat yang dapat menggugurkan kandungan (jika masih berumur seminggu atau kurang). Karena itu, nanas dapat digunakan untuk melancarkan terlambat haid. Karena itu, perempuan hamil dilarang mengkonsumsi nanas muda.
    memicu rematik. Di dalam saluran cerna, buah nanas terfermentasi menjadi alkohol. Ini bisa memicu kekambuhan rematik gout. Penderita rematik dan radang sendi dianjurkan untuk membatasi konsumsi nanas.
    meningkatkan gula darah. Buah nanas masak mengandung kadar gula yang cukup tinggi. Jadi, bagi penderita diabetes, sebaiknya tidak mengonsumsi nanas secara berlebihan.
    menimbulkan rasa gatal. Terkadang sehabis makan nanas segar, mulut dan lidah terasa gatal. Untuk menghindarinya, sebelum dimakan, rendamlah potongan buah nanas dengan air garam.


    vicka - jakarta timur
  6. bukan nanas muda yg bisa menggugurkan..tapi nanas hutan yg bisa mengguggurkan.tapi kalau mau nyari susah karena nanas hutan dilarang untuk dijual,begitu sih yang saya tau..
  7. Hi,

    kalau dimakan dalam jumlah banyak maka reaksi yg ada adalah

    - diaree
    - muntah2
    - kram perut

    apakah janin akan gugur dari kandungan ! BELUM TENTU

    sebab sebelum keguguran mungkin si wanita sudah kelabakan dengan muntah2 dan diaree karena lambung penuh dengan buah nanas.

    jadi cerita ini hanyalah MITHOS belaka
  8. Jika Anda memang peduli akan rahim Anda, jangan mengkonsumsi nanas agar kesehatan atau bahkan rahim Anda bisa sehat kembali. Tentang anak serahkan semua pada Yang Kuasa. Semoga Anda sehat selalu. Amin.
  9. stoopp :-t !!! donn't do it....nanas cuma bikin sakit berkepanjangan:((
  10. pacar saya minum obat melancarkan haid,, bahkan saya makan nanas muda tapi hasilnya nihil,, tidak keguguran juga..

    Balasan


    1. bu merry, bu merry, bu merry.... udh berhasil, udh keluar haidnya, :D
      tpi makasi bnyak bu merry ya, laksmi mampir testimoni di blog,:*
      happy tueday :* :* :*
  11. pakai nanas muda
    Bagaimana kalau TIDAK...?
    Bagaimana kalau nanti malah CACAT...?
    Bagaimana kalau nanti malah SAKIT...?
    Bagaimana kalau nanti malah PENDARAHAN HEBAT....?
  12. Perkenalkan Nama saya Bhanuwati.. saya memiliki kekhawatiran tentang "kasus" ini.. bisa-bisa kacau. Tetapi Alhamdulillah, berkat ibu merry, saya dituntun untuk cara dan solusi dari ibu merry. Alhamdulillah masalah saya berakhir dengan baik. Dan proses pengubatannya saya berhasil tanpa malu dengan "kasus" yg telah pergi.. Terima kasih ibu... Kalau ada yang mau seperti Aku... silahkan kosultasikan gratis ke ibu merry ;)
    Balas

    Balasan


    1. ibu merry siapa ya mbak?
      punya nomer yang bisa dihubungi kah?
    2. Ibu merry itu siapa ya ?? Boleh saya minta contact personnya ?? Thank you....
    3. ibu merry itu author blog ini-_-
      Bu Merry: "Pengen Konsultasi? kirim pertanyaan kamu ke : Phone/SMS : 0815-6769-3366 Pin BB : 28C1A061"
  13. Mudah-mudahan informasi ini tidak disalah gunakan oleh generasi muda kita saat ini, salam blogger
  14. kalau makan nanasnya satu truk
    ya memang bahaya
    tapi kalau cuma sepotong kecil
    saya kira ndak apa apa
    ada kok teman saya
    karena hamil diluar nikah
    dia makan nanas muda banyak2
    tapi nggak papa tuh.
    jadi kalau janinnya nggak kuat posisinya
    tanpa makan nanas muda juga akan keguguran
  15. nanas+ vodka itu baru bkrja,klo cm nanas doang gpp
  16. ibu merry ini siapa ya? ada yang punya kontak nya ga? makasi

    Balasan


    1. 081567693366
    2. Kok no nya gk aktf
    3. Anda bisa menghubungi saya hari Senin-Jumat, 09.00-21.00 WIB & Sabtu, 09.00-13.00 WIB melalui sms
      Jika Anda ingin menghubungi di luar jam tersebut, silahkan tinggalkan pesan dan tunggu balasan saya 1 x 24 jam pasti saya akan mengirimkan balasan.
    4. bu...gmana cara yang paling cepat dan apa yang ampuh untuk menggugurkan kandungan
    5. tolong bagai mana cara dan pa yag bisa menggurkan kandungan dengan cepat
    6. Bu bagai mana cara menggugurkan dengan usia 2-4 bulan dan di mana saya harus mendapan kn obat herbal tersebut
  17. Bingung mana yg benar.. :(((
  18. bu merry..

    bagaimana saya mendapatkan obat tersebut ???
  19. all@Pengen Konsultasi? kirim pertanyaan kamu ke : Phone/SMS : 0815-6769-3366 Pin BB : 28C1A061
    Balas

    Balasan


    1. bu .. makan nanasnya sepotong aja tw semuanya di makan .. dan makannya 2 hari atw setaip harii smpay haid
  20. obatnya ap bu untuk menggugurkan kehamilan
  21. apa benar buah nanas th bisa menggugurkan kandungan ? trs klo benar boleh gk makan buah nanas th d hancurkan, cara y d blender ??
  22. klw udh 3 bulan gimana kka ??
  23. I help my girlfriend get pregnant may gestational age of less than two weeks ... I'm very confused as where to how to get an abortion, the position I was in college and I am very unlikely to marry at a young age ... I asked for his advice as where the best and the best solution
  24. kalau udah 5 minggu gmn tuch?????
  25. makasih y ibu merry..
    sekali lagi makasiihh banget y ibu merry...
    udah nolongin saya...
  26. kalo sudah menggunakan testpack pada minggu pertama setelah siklus terakhir masih bisakah dengan nanas muda? terima kasih...

    Balasan


    1. Klo skira.n dgn cara olahraga lari & lompat2, trus abiz olahraga langsung mnum jamu cap wayang, th kira2 ampuh ga??
  27. apakah buah nanas bisa menggugurkan kehamilan........?????
  28. kalo masa hamil nya lebih dari satu minggu atau sudah 15 hari apakah masih akan menggalami kehamilan walau pun sudah menggkonsumsi buah nanas muda nya .......LZ
  29. barang udah diterima dua hari yang lalu,bu merry dan udah dipake sama pacarku, syukur sekarang sudah haid dan keluar semua nya, makasih bu. semoga bisa menolong banyak orang yg bermasalah seperti kami
  30. udah hampir 1 bulan pemakaian,hasil usg bersih. bagus bgt bu mer! makasih ya
    bu, sehabis yg ini saya ngga ngulangin lagi .... sekali lg makasih ibu merry

    Balasan


    1. Obat apa yang d maksud
  31. siang kak..
    maaf baru bisa ngasi testi..
    pertama saya berterima kasih banget sama kak merry karena udah bantuin saya ampe beres >_< maaf sering merepotkan dengan bnyak nanya di sms,.
  32. pagi, saya maw tanya nich, kn tmn saya ada yg hamil d luar nikah tapi saya mendngar critanyapun aneh kox bisa ya berhubungan tapi dlam 2 hari langsung mens tapi stlah 2 bulan temen saya baru ngrasa kalo dirinya hamil , padahal bulan pertama dia mash men, apakah mungkn? Padahal kn sudah lbh dari 2 bulan, dan skarang dia kelabakan pgn ngbuang tp gmana cranya? Saya jg bngung tlong bantuanya ya ka merry , pliz
  33. kak merry.......kami sudah berhasil, terimakasih sudah membantu. Untuk pmbersih rahimnya apa segera diminum?

    Balasan


    1. Gimana cara.a ko aku udh konsumsi nanas,,jamu2an...alqohol masih tetep hamil aja ya...padahal baru 5minggu kandunganku
  34. maaf baru sempat beri testi, terima kasih atas bantuan kakak, ini yg ke dua kalinya pelayanan tetap sama seperti yg sudah2, pokoknya terlambat bulan JOSS gandos… jempol 2 dech.
  35. apa cara yg tepat ibu merry??? tolong bantu aku ibu
  36. tolong bantu saya, saya sudah pusing dengan semua ini tolong kasih solusi terhadap saya

    Balasan


    1. sama saya juga....
      ibu merry saya harapkan sms saya dibalas..
      teman" bantu doa ya..
      Amin
  37. selain nanas buah apalagi yang bisa ..???

    BALAS
  38. tolong bantu..saya dari luar indonesia..how ibyu merry,reply me
  39. tlong bntu aku ya kak merri pcar aku udh tlat 3 blan nich,,plisss bntu aku aku udh bngung..
  40. tlong bntu aku ya kak merri pcar aku udh tlat 3 blan nich,,plisss bntu aku aku udh bngung..
  41. all..kalo memang sms/bbm/email blm saya reply harap sabar untuk menunggu dikarenakan padatnya kesibukan saya dan banyaknya permintaan yg harus ditanggapi satu persatu ,mohon leave mesej aja pasti akan saya balas secepatnya
    terima kasih

    Balasan


    1. lw ud 2 bulan msh bs kah dengan makan nanas n mnum sprit?
    2. Bu, sdh sya add. Masih bisakah??
  42. ka cara menggugurkan kandungan gmna 
  43. malam bu .
    Pacar saya telat haid ini bu .
    Udah 1 mggu ini setelah ml
    Biasanya tggl 28 .tpi ini udah tanggal 3 belum juga haid .
    Gimana bu
  44. Bu merry, sys kirim SMS kok tidak dibalas telp terakhir "1442"
  45. wahhh .. ini nih yg dicari penjelasannya, sebagian orang menganggap bahwa nanas, termasuk yg udh matang, juga ikut berpengaruh u menggagalkan janin ...
  46. Bu saya kirim sms tadi yg simpati 693. Mohon jawabannya :)
  47. kk merry,mau tax nc pacar saya hamil 3 bulan lebih,cara gugurinx gmna yh,mohon informasix
  48. Tolong bantu bu, saya uda telat 1 bln gmn cara yg tepat utk cepat haid kembali ya bu...bantu saya bu..
  49. Beneran ga :( saya juga gamau ulangi lagi :(
  50. Met pagi bu merry...
    Sblm'y saya mnta mf klw saya tlah lancang.
    Tp sy bner2 mnta tolong. Pacar sy dah hamil 2bln, sdngkan kmi blm siap tuk mnikah.krna msh trikat kontrak kerja.
    Tolong bu' kasih tau apa obt'y. Spya bs menggugurkan kandungan pcr saya.

    Balasan


    1. Saya jg ni sdh telat 5 hari n sdh test,positif, bagaimana menggugurknnya sya blm bisa menikah dgn pCr saya krna msh trikat kontrak krja,,tolong bu bls sms saya,,yg no blkgnya "229"
  51. bu saya mau tanya apa bisa nanas muda mengugukan janin pas pase satu mingu a satu bulan
  52. bu tolong inpomasinya apa betul nanas muda bisa menggugurjan janin pas masa satu minggu
  53. gimana caranya mengugurkan kandungan satu bulan secara alami
  54. Mat pagi bu merry..sy telat haid 1 bulan, sy udah coba pke tastpack ternyata positif.. sy ngk ngk mau nerusin kandungan ini, gimana ya caranya utk gugurin ini and apa obatnya.. mohon di bls secepatnya... Please...
  55. Klo skira.n dgn cara olahraga lari & lompat2, trus abiz olahraga langsung mnum jamu cap wayang, th kira2 ampuh ga??
  56. gmn cranya gugur kan kandungn 1 bln bu?
  57. cara pesanya gi mn yah bu marry ??
    aku udh sms tpi blm di blz.
    tlng cpt di blz yahh
  58. terlalu banyak yg membuat posting tentang terlambat bulan , setelah pesan dan pakai obatnya ternyata hasilnya luar biasa.. TOP bgt, makasih ya ibu merry bila ada teman yg butuh saya rekom dech...

    Balasan


    1. bang, bantu hubungi ibu merry dong..
      saya juga mau...
      tapi saya sms ibu merry belum dibalas..
      mohon bantu ya bang..
      makasih :'(
  59. kk merry
    tlong bntu aku ya kak
    saya sudah pusing
    pcar aku udh tlat 2 blan
    bisa saya minta solusi ??
  60. Ibu merry kami sudah sms ya bu *243*..
    kiranya secepatnya sms balasan ibu kami terima.
  61. aku pengen tau gimna carane biar cepet kg.... 
    aku butuh bantuan ...
    tolong bls sms saya
  62. Bu Merry, mohon bantuannya bu. Pacar saya sudah terlambat haid 4 hari bu. Saya mohon sarannya & bantuannya bu Merry untuk menggugurkan kandungan ini bu. Saya mohon bu, tolong bantu saya bu
  63. mau tanya sy pernah berhubungan dibulan februari,tp bulan maret dia haid, tp bulan ini april dia ud telat 10hr. apa itu hamil ya?
  64. Bu merry,tolong sms segera di bales,

    mohon sekali bantuannya

    makasih
    dita
  65. bu merry 
    gimana crannya mengguggurkan kandungan 1 bulan.truz saya sda 10 btol mnum kiranti n buah nanas muda.kok gak ada hasilnnya.tolong solosinnya.
  66. ibu merry,teman sya sudah 1 bulan telat dtang bln.
    dia sudh mkan nenas,tpi hslnya nihil.
    tolong ber tauhu yaa nu apa obatnya...
  67. kalo uda pernah pendarahan tapi ternyata masih positif ,harus gimana lagi usia kandungan makin lama ...
    solusinya ...???
  68. Bu trma kasih ya udh bantu saya, ckg saya merasa Lega bgt.:)
    emg resep bu merry mnjur.:)
  69. bagi yang udah tolong bantuannya dong , buat bu merry bales dong sms nya pleas buu , urgent tolong dibalas ya bu merry
  70. kalau utk usia khamilan 1bln 2 mnggu apa masih bisa mnggunakan nenas mudah??
    hrus brpa banyak bu mer??
    saya pngen cepat dan aman.
  71. Bu mer saya minta bantuanya td yg sms pk nmr terakhir 380 tlong drespon bu sudah posisi darurat sy hrap bu merry mau mmbntu sya bu...tlong dbles y bu spt tmn2 yg lain...sy tunggu kesedianya bu mer trmakasih sbelumnya..
  72. bu,gimna cara pembelian obat nya bu
    pcr saya,ragu dia Hmil atau ngk
    dia takut,klau dia Bnr 2 Hamil
    smnjk mlkn itu ada 1-2 Minggu lewat sampai Hari Ini,
    gimna bu dia mncari di internet 
    buah nanas muda dapt menggurkan jnin,
    dia coba untuk mncari aman,
    saya sudah coba SMS ibu atas nama reza Mohon bantuan nya bu,
    di nomor 08**31****08
    mohon bantuan nya bu,Unutk membals SMS
  73. mungkin bu merry trlalu sibuk, 
    tapi sesibuk-sibuknya bu merry pasti ada waktu luang, sya juga minta sarannya gimana caranya bu, teima kasih
  74. Oooo... Iya bu... Darah yg keluar sdh 9 hari. Terimakasih y bu... Berkat ibu sy bs lanjutin cita2 dan karir sy... Sukses selalu y bu Merry...




    1. dinara sania maheswari18 Maret 2014 13.59
      pendarahan itu kira2 sampe brp hari ? :) n nanas muda itu apa bener2 bias gugurkan kandungan??
    2. k' tolong bilangin buk merry dong saya butuh obatnya juga . tolong bantu saya dong
  75. ibu tolongin nih sahabat seperjuangan saya ... dia sudah telat 9 hari , katanya sudah ada tanda2 khamilan 
    1. puting susu sakit
    2. perut merasa tidak nyaman
    ibu tlongin ibu saya kasian meihat sahabat saya nangis dan stress terus mikirin itu .. plissss help kami ..
  76. 1 minggu telat datang bulan, 
    apa sudah psti hamil bu??
    bagaimana cara mengatasi na bu??
  77. ibu saya sudah hamil 9 bulan bu bagaimana mggugurkannya saya masih smp belum mw pnya anak, saya sudah mnum feminax tiap hari 3bungkus, nanas muda tiap hari 3buah, mnum sprite typ hari 5botol tp kok gak ada hasil bantu dong :( ;( ;(

    Balasan


    1. reaksi keluarnya kira2 lama gk ya.,? dari makan nanas/sprit,air ragi.

      trimakasih.
  78. Bu meri, tlongin sya.
    Sya udh dr bln kmren gx haid2, wktu sya tes hsil'y pstif, tlng bntu sya bu, td sya udh mz ibu.
    Sya udh bngng bngt ne bu hrus gmna.
  79. Met siang bu mery. Bu pcar saya hamil hampir 2 bulan. Tolong bantu aq bu
  80. Saya hamil hampir 3 mggu bu , gmn cara gugurinnya , saya blm siap untuk menikah , saya juga masih kuliah dan kerja. Umur saya juga masih 19 thun bu , makasih ya bu
    Mohon di bls sms saya ya bu
  81. Makasih kak, obat sudah berhasil. makasih support dan bantuannya. kakak sudah menyelamatkan masa depan saya, sekali lagi makasih banget kak

    Balasan


    1. tolong di share donk.... mbak....
      ini email saya : elhammaulana90@gmail.com
    2. Obatnya apa? Dimana saya bisa dapatkan? Mohon infonya.. Trims
  82. maksh ya info ny teman"
  83. Bu merry tlong sya,,,sya ud telat 4 minggu,,bkny sy g mau hamil,tp ank sya yg prrtma msh brumur 8 bln,sya g tega kl sya hml lg,dia psti merasa ksh sayngy trebagi,sya tkut skologisy trgnggu.jd sya bner2 mntk tlng sm bumerry,trim mhon cpet dibls.
  84. pacar saya udah 1mingu ini telat datang bulang, coba saya test pakek test petn hasilnya 2 strip apakah bisa di gugurkan pakek nanas bak merry
  85. Bu merry tolong saya bu,saya mohon bantuin saya bu,bagaimana cara menggugurkan kandungan usia kandungan kurang dari 1 bulan bu,tolong saya bu tadi saya sudah sms ibu pkek nomor Im3 yang ujungnya 58005638,saya minta tolong bu merry hanya ibu yang bisa bantu saya..
  86. bu mery gimana dengan terapi kusuk bisa tidak menggugurkan kandungan, terus aman gak tu bu mery.......makasih bu merry,,,,
  87. Ag..
    Kak tolongin Aku donk. Aku dah telat 2 bulan.trus ptanda k'hamilan sudah nmpak.tpi saya blom mnikah. G'mna ya cara untuk m'gugurkan ny. Ini baru pertama kalinya mengalami yg sperti ini. Pleasss tolongin yach kk. :'(
  88. kalau udah 3 bln gimana bu meryy
    tolong balas ya bu ''
  89. buk bantuin saya buk,,
    saya belum siap nikah buk,,
    gimana caranya buk,,??
    saya udah sms tapi gak di balas buk
  90. bu saya mau tny klo dah 8minggu sa dgugurin ndak bu trim
  91. Buk tolong accept bbm saya perlu bantuan
  92. Apakah ibu merry msih melayani konsultasi?
  93. Sore Kak merry, tlong aprove pin bb saya dr semlm add pin ka mer please kak :( sms saya jg tlong dibls kak... kalau mau beli obatnya gmn caranya kak mer?
  94. Bu tolong bisa bantu tmn saya gk? dia udahh telat haid 2 mingguan .

    teman saya blum siap menikah bu. Usianya juga masih muda. Masih 20 thn.
    Tolong dibantunya bu ..
  95. Selain bu merry ada yg bisa bantu gak? Minta pin bb sama nomer telpon :( , pliss help me :(
  96. Ka,sy udh telat 5hari,perut sy udh agak besar,sy tdk siap untuk menikah,bagaimana cara menggugurkannya kak?tolong bantu saya kak,terimakasij
  97. Kak,saya udh telat 5hari,saya tdk mual dan sbgnya tp perut saya udh membesar,tolong bantu gimana menggugurkannya kak saya blm siap menikah kak,,terimakasih
  98. gimana cra menggugurkan hamil 4 bulan, udah ngelakuin berapa cara untuk menggugurkan tapi hasilnya nihil
  99. Sore kak merry, saya mau bertanya. Kalo kehamilan sudah 1 bulan atau 2 bulan apa dengan memakan buah nenas akan terjadi keguguran?
  100. Klo makan nanas muda itu efek sampingnya berbahaya gk untuk usia kehamilan 2 minggu?tolong di jawab ya..
    Makasih
  101. bu mery apa obat yang dapat mencegah kehamilan?? tolong bantu saya bu mery
  102. Ka nanas muda biasnyavcari dimana ?
  103. bu Merry tlong bantu cara menggurkan kehamilan yg bru 5 hari tlong balas di no sya 082344003453
  104. Bu merry tolong saya dong. Gimana cara gugurin kandungan yg baru 2 bulan ? Terimakasih
  105. Kak mery.kalau jalan 4 minggu bisa nggak pake nenas.
  106. Buk merry minta kontaknya dong, saya belum siap hamil anak saya masih bayi, usg juga hasilnya masih samar tp sensitif positif, sy mohon bls cepat
  107. Ibu tolong dengan sangat,dan besar harapan saya ibu membalas pesan saya dengan no 0819*****057. Tolong saya bu :'( terima kasih
  108. Bu gimana caranya gugurin kandungan yang usianya udah 2bulan.mohon bantuannya bu
  109. Bu mery saya bru sms , no belakang 1118 . Tolong ya bu merry saya butuh bantuanx scepatx . Saya mhon smsx dbla
  110. Nomor dan blognya masih akif ga sih. Info dong
  111. Bu saya telat haid 4 hari gimana nih ?
  112. betul, betul, betul manjur ibu merry, thanks kini ku tahu.... h h h
  113. memang sangat manjur, perut saya sudah g, sakit lagi, sudah datang bulan saya jadi tenang, , trima kasih kak merry
  114. bu merry. saya ga pernah berhubungan sex. tp pcr sya telat seminggu..
    gimna itu bu.. 
    apakah kerterlambatan haid bukan hanya karena hamil saja atau sbagainya.. jwab y bu
  115. hingga saya sampai saat inipun tak bisa membalas seluruh komentar yang ada di blog saya, karena kesempatan saya sendiri yang memang sangat terbatas silakan dilanjutkan melalui sms di nomer 081567693366 ,supaya pelayanan lebih cepat