Rabu, 06 Juni 2012

TESTIMONI

cuplikan komentar:
(Opick septian-Makasar) emang T.O.P ,…. tapi bukan Noordin M.Top yya….. Apalagy resep dari ibu merry ump…..heeemmm…benar2 cespleng waaah… Yang Paling assoyy aku udahh balikk kerja senangnya selamat n sukses ibu merry.
(Cicilia Cua-Bandung) Hi… Mau kasih testimoni deh ya, saya udah pakai obat dari mba merry emang bagus bgt,Harga emang agak mahal dibanding yang lain, tapi sebanding kok dengan kualitasnya.Yang jelas aman bagi kaum wanita seperti saya ,saya sdh check ke dokter utk usg dan hasil fotonya kandungan saya bersih tdk berbekas.Yang jelas terimakasih kpd mbk merry,saya percaya deh mba emang recommended bgt
A.Kurniawan :)layanan yang paling mengesankan. Ketika aku memutuskan untuk memesan ,dan memakainya terkejut dengan hasil,terima kasih ibu merry ;)
(gilang-yogjakarta) Mantabbbb nihhh saya pikir sama saja dengan yg lain,ternyata Dahsyat top markotop!!! Trima ksih bu mer....obatnya manjur, skarang cwe saya sdah mens wlau deras dan banyak bnget. Brarti bulan dpan ttep mens sperti biasa kan? trims
(stephany-riau,pekanbaru) Terima kasih banyak ibu merry. Hampir saja kuliahku berantakan gara- gara aku hamil, jantung ini berdebar-debar siang malam,panik bukan main, tapi untuk barang pesanan dari ibuk ini cepat sampai, dan sudah aku baca cara pakai nya, akhirnya kini berhasil dan hati ini lega, makasih ibu merry tercinta
(sari-jakarta) Pasien akan lebih cepat berhasiljika dalam pikirannya tidak ada keragu-raguan tentang jenis dan khasiat obat yang dipakainya...sippp nambah tips ya ibu....
(Reta-cirebon) terima kasih kak,,telah membantu dalam menyelesaikan problem ini,,, saya pun sudah keluar sepenuhnya,,, dan saya nyatakan,,kak merry rekomended seller,,terima kasih ya kakak.
(fitri-muara teweh) " ibu merry saya menyatakan salut terhadap pertolongan anda. Berkat bimbingan dari anda, Salut untuk anda... Selamat dan Sukses." pokoknya gak diragukan lage ibu yang satu ini emang RECOMMENDED BEST deh
(wahyu asnan-kalimantan) kak merry sangat membantu dan sangat informative dalam melayani semua orang termasuk saya, tidak tahu harus bagaimana tanpa kakak.
(prapti-malang) :))Pelayanan yang sangat memuaskan, cuma butuh waktu ga lebh dari 3 jam untuk melihat hasilnya :-*,akses ke saya juga sangat cepat, suskes terus buat bunda merry , semoga tambah maju….. =))
(siti-sulawesi) aku sudah pake hsilnya TOP..memuaskan tadinya ada keraguan untuk pakai obat dari ibu, Ternyata hanya dengan kurang lebih 2 jam dan digunakan dengan panduan
(mauren-padang) Sebelumnya saya sudah menggunakan obat dari mbk merry dan layanannya sangat baik, sehingga ketika membuka situs ini saya juga langsung memesan tanpa ragu. Kalau ada teman yang bertanya cara yang bagus,)) ;;) :D ;) saya selalu merekomendasikan mbk merry karena saya sendiri sudah membuktikan kalau layanannya memang bagus.
(fahrin-bekasi) Boleh, Mantab, Cepat, Tanggap,wah banyak lagi... Sip... ibu merry paling ok ...
(chesha-denpasar,bali) Terasa sulit untuk memulai...tapi setelah saya menemukan info ibu merry, ternyata menjadi mudah semuanya, sampai saya menulis kesaksian ini di blog ibu merry . ibu memang solusi paling bagus. :D ;)
ADMIN : Bagi anda yang testimonialnya tidak bisa saya tayangkan saya mohon maaf, karena tidak mungkin saya menayangkan semua testimonial disini. Dan untuk anda yang testimonialnya saya tayangkan, silahkan anda cek email masing - masing.
Posted by: Nanas Muda Untuk Menggugurkan Kandungan Nanas Muda Untuk Menggugurkan Kandungan, Updated at: 21.20

Sabtu, 05 Mei 2012

Buah-buahan yang bisa menggugurkan kandungan


Macam Macam Buah yang dapat menggugurkan kandungan – Secara umum makanan yang layak dipantangi atau macam macam buah yang bisa menggugurkan kandungan antara lain adalah sebagai berikut
  • Buah yang kurang matang atau buah muda
  • Buah yang mengandung alkohol
  • Buah yang bersifat Panas seperti nanas, durian

    Buah nanas muda dapat menggugurkan kandungan
Buah nanas penyebab keguguran – nanas dapat menggugurkan kandungan, tetapi sebaiknya berhati hati saja bila mengkonsumsi buah nanas apalagi buah nanas muda,karena hanya bisa dapat digunakan untuk melancarkan terlambat haid,tidak bisa sebagai obat penggugur kandungan

Bisa ya, bisa tidak ..kalau gagal janin jadi mendapat masalah kalau tidak bisa digugurkan janin tambah besar malah kasihan si calon jabang bayi karena akan (maaf) cacat.



Efek Samping dari buah nanas
Buah nanas hanya dapat menimbulkan rasa gatal, prakteknya hanya membuat suhu rahim jadi panas..tetapi kenyataan tidak berpotensi menggugurkan,Pada kasus pengguguran seperti ini,yang ada hanya,mual,dan panas saja dan  lecet pada lambung,dan sakit berkepanjangan.

 Buah Pepaya muda untuk menggugurkan kandungan

Dari berbagai pengalaman,khususnya untuk Buah Pepaya Muda berguna untuk melancarkan air susu ibu, tetapi Pepaya Muda bukan untuk menggugurkan kandungan,kebanyakan makan Daun pepaya hanya bisa memicu rapuhnya ari ari si baby,dan hanya membuat cacat janin di dalam kandungan.Kesimpulannya pepaya yang masih setengah matang atau mentah tidak bisa menggugurkan kandungan.






Buah Durian untuk menggugurkan kandungan

Buah durian di dalamnya terkandung dua zat yang pada kadar tertentu dapat memberi efek terhadap kehamilan. Dua zat tersebut yaitu alkohol dan asam arachidonat. Seperti diketahui, alkohol dapat mengakibatkan gangguan tumbuh kembang untuk janin.

Buah Durian juga bahaya pada rahim dan lambung yang memiliki gangguan penyakit maag bahaya apabila mengkonsumsi Buah Durian, hal ini karena buah durian dapat memproduksi gas di dalam lambung manusia. Pada lambung bisa terserang maag hal ini terkadang bisa menimbulkan rasa kembung dan mual. Sebab sakit maag yang diderita jadi kambuh.
Buah ini tidak berpotensi menggagalkan kehamilan.


Minuman yang dapat menggugurkan kandungan

Minuman yang mengandung alkohol, mercuri, bersoda
Minuman tersebut adalah minuman yang membahayakan untuk janin dan rahim. Akibatnya, alkohol dapat merusak otak janin saja.
Beberapa kasus yang sering terjadi sebagai efek alkohol pada bayi adalah : gangguan mental, gangguan belajar, masalah pernapasan, gangguan daya ingat, lahir dengan berat badan rendah, bentuk kepala bayi abnormal bukannya gugur.
Posted by: Nanas Muda Untuk Menggugurkan Kandungan Nanas Muda Untuk Menggugurkan Kandungan, Updated at: 08.17